Diskusi tentang Excel

Shared Aplikasi PPDB/PSB 2014/2015

Allahamdulillah hari ini masih bias posting artikel di blog excel ini, sudah lama sekali tidak update artikel di blog ini sebenarnya bukan karena males,tapi saat ini saya lagu disibukan dengan pekerjaan offline jadi ya belum sempet lagi posting tentang excel di blog ini.

Masih tetap semnagat ngeblog ya memang itu harus barang kali sekedar berbagi informasi saja. Oia tadi siang pas buka email ternyata banyak sekali permintan minta di shared tentang aplikasi PPDB saya sengaja file PPDB itu disimpan di google drive, eh ternyata puluhan email yang masuk meminta di sharing tentang aplikasi PPDB tahun pelajaran 2014/2015 yang saya posting pada artikel terdahulu.

Mungkin barang kali saat ini mau memasuki masa penerimaan siswa baru di tahun ajaran baru, setiap sekolah akan mengadakan penerimaan siswa baru sehingga mungkin cari-cari di internet apakah ada aplikasi PPDB yang gratis. Aplikasi yang saya buat itu memang gratis namun sangat sederhana dan mungkin dibutuhkan di sekolah, yang dimaksud sederhana disini penggunaan tidak terlalu rumit dan jelimet yang saya rancang hanya beberapa item saja dan tentunya masih berbasis Excel.

Setiap sekolah mempunyai teknik yang berbeda dalam menjaring siswa baru kenapa? karena mungkin mempunyai visi dan misi yang berbeda dan untuk mendapatkan calon siswa terbaik makanya diadakan seleksi penerimaan siswa baru, namun hal ini saya kira banyak juga yang sekolah membutuhkan siswa terutama SMA karena saat ini SKM banyak bermunculan dan mendominasi, itu urusan mereka hehe.

OK, daripada nulis panjang lebar tidak karuan saya informasikan saya informasikan saja bahwa aplikasi PPDB untuk tahun pelajaran baru ini sudah saya shared di google drive jika Anda mencari link nya silakan lihat artikel tentang PPDB yang sudah saya posting terdahulu atau silakan klik link dibawah ini


Aplikasi PPDB 2014/2015 Gratis

Related

Aplikasi Excel 5951539780808714422

Post a Comment

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler

emo-but-icon

item