Diskusi tentang Excel

Formulir LHKPN Model KPK A dan B Versi Excel

Formulir LHKPN Model KPK B
Formulir LHKPN Model KPKB
Formulir Laporan harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Formulir LHKPN A Format excel ini dibuat untuk mempermudah dan memberi pilihan kepada pengguna dalam pengisian formulir LHKPN KPK A. Aplikasi berupa formulir ini jika dibuka akan ada Peringatan 'Macro' pada saat membuka file ini bukanlah macro virus tapi macro yang kami gunakan dalam menyiapkan formulir LHKPN KPK A Fomat Excel ini. Anda bisa memilih option enable macro pada saat membuka file excel ini, hal ini diperlukan agar anda dapat mempergunakan fitur combo box yang sudah kami persiapkan.

Jika butuh Formulir SPT silakan download di Formulir 1111 SPT Masa PPN Format Excel | Surat Pemberitahuan Masa Pajak Pertambahan Nilai 

Bagi pengguna formulir ini dilarang mengganti isi dan format formulir ini,  bila mengganti dengan sengaja akan dikenakan sanksi pemalsuan dokumen negara. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Formulir LHKPN Model KPK A
Sebenarnya cara penggunaannya cukup mudah atau jika Anda belum tahu silakan langsung saja Download formulirnya karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan cara pengisian.
  1. Pastikan anda berada dalam halaman (worksheet) yang ingin ditambahkan
  2. Command : Edit>Move or Copy Sheet
  3. Pada layar Move or Copy Sheet (lihat gambar a.), check x Create a copy
  4. Pada 'Text Box' pilih halaman dimana halaman baru akan ditempatkan.

Jika anda tidak dapat menjalankan combo box (kotak pilihan) maka anda harus merubah security level dari excel anda dengan cara sbb:
  1. Simpan (save) file ke dalam harddisk kerja
  2. buka file dari harddisk
  3. jalankan command : Tools > Option > Security > Macro Security
  4. Pilih Low Security Level
  5. Save File
  6. Close File
  7. Open File 
Sanksi yang diberikan 
Bagi Penyelenggara Negara yang tidak melaporkan harta kekayaannya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, selain dikenakan sanksi administratif sesuai dengan Pasal 20 ayat (1) Undang-Undang No.28 Tahun 1999, dapat juga dikenakan ketentuan perundang-undangan lain yang berlaku.

Lalu bagaimana dengan Formulir LHKPN Model KPK B? sepertinya tidak jauh berbeda dengan Formulir LHKPN Model KPK A dan untuk lebih jelasnyanya apabila Anda membutuhkan silakan download pada link dibawah ini
Formulir LHKPN Model KPK A Format Excel

Formulir LHKPN Model KPK B Format Excel

Related

Formulir 2946529938324538734

Post a Comment

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler

emo-but-icon

item