Diskusi tentang Excel

Formulir Bukti Pemotongan/Pemungutan PPh Pasal 4 Ayat 2

Download Formulir Bukti Pemotongan/Pemungutan PPh seuai dengan Pasal 4 Ayat 2 untuk formulir pajak. Contoh formulir bukti pemotongan ini sudah berformat Microsoft Excel sehingga Anda akan lebih mudah dalam mengakomodir bukti pemotongan.

Berikut contoh Formulir Bukti Pemotongan/Pemungutan PPh Pasal 4 Ayat 2

Anda dapat mengisi bukti pemotongan atau pemungutan PPh ini dengan cara mengisi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dengan lengkap sesuai kolom yang tersedia kemudia nama juga harus diisi berikut alamat lengkap.

Nomor urut bisa Anda tambahkan dalam format excel ini karena formulir ini tidak diprotek. Jenis undian juga harus dituliskan kemudian bruto hadian undian dituliskan sesuai dengan nominal dan tarif pajak sebesar 25% dan PPh yang telah dipotong atau dipungut juga harus diisikan dengan benar.

Jika sudah selesai jangan lupa untuk menuliskan format terbilang dari jumlah total angka yang tertulis diatas tersebut misalnya "Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah" dan untuk menuliskan angka terbilang sudah pernah saya bahas pada blog ini, jadi Anda bisa baca

Rumus Terbilang dengan Excel

Tulisan terbilang tersebut akan secara otomatis dan sesuai dengan angka yang dituliskan pada kolom jumlah tersebut.

Baca Juga
Formulir SPT Masa PPN Format Excel

Demikian formulir yang bisa didownload dan digunakan ini semoga bermanfaat.

Download Formulir

Related

Formulir 4415862398483215595

Post a Comment

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler

emo-but-icon

item