Diskusi tentang Excel

Formulir Pernyataan Harta dan Hutang untuk Tax Amnesty Pajak Format Excel (.xls, .xlsx)

Format atau formulir pernyataan harta kekayaan atau Surat Pernyataan Harga Pengampunan Pajak (Amnesty Pajak) yang harus diisi oleh oleh orang yang akan mengajukan amnesty pajak dengan menggunakan format Excel dan memiliki type file .xls untuk dibawah versi 2007 dan xlsx untuk versi excel 2010.

Formulir dan surat pernyataan Amnesty pajak ini dapat diisi dengan mudah apabila Anda menggunakan Format Excel karena Anda dapat menggunakan database karyawan jika kebetulan Anda merupakan pegawai entry data amnesty pajak maka tidak salah untuk menggunakan format excel yang akan saya bagikan pada link download di akhir artikel atau tulisan ini.

Baca:
Ketentuan Umum Amnesty Pajak

Formulir surat pernyataan Harta dan Hutang untuk pajak ini pernah saya bahas dan tentunya Anda masih ingat kan mengenai Tax Amnesty yang menggunakan formulir format excel dan itu pernah saya bahas serta bagikan secara gratis. Anda akan menemukan dengan mudah berbagai formulir pajak dengan format Excel

Simak :
Formulir Tax Amnesty (Pengampunan Pajak)

Oke, Anda bisa lihat terlebih dahulu sebelum pada akhirnya mendownload file formulir pernyataan harga dan hutang tersebut, silakan lihat model formulirnya seperti gambar di bawah ini

Formulir Pernyataan harta dan Hutang Tax Amnesty


Formulir ini merupakan pernyataan yang pertama atau kedua atau bahkan yang ketiga, Anda harus isi dengan ceklist jika menggunakan formulir ini Anda bisa tambahkan icon ceklist banyak kok di internet atau jika tidak inggin ribet karena koneksi internet sebenarnya Anda juga bisa sisipkan simbol dan biasanya untuk windows 2007 dan office 2010 sudah ada tinggal cari kemudian klik symbolnya pada kolom pilihan pernyataan tersebut.

Selanjutnya Anda juga harus mengisi identitas diantaranya NPWP, nama wajib pajak, NIK/SIUP/Akta Pendirian, kemudian Alamat tempat tinggal jenis usaha, no HP email, UMKM, pembukuan apakah ada atau tidak jika ada merupakan pembukuan periode ke berapa silakan di tuliskan kemudian apakah usaha Anda menggunakan jasa konsultan pajak, jika pilihan IYA maka Anda harus menuliskan nama konsultan tersebut.

Kemudian pada formulir pernyatana harta tersebut Anda juga harus mengisikan Nilai Harta Bersih dalam SPT terakhir. Nilai harga bersih di dalam negeri atau di luar negeri jika ada selanjutnya Anda juga harus mengisikan dasar pengenaan uang tebusan, penghitungan uang tebusan dan hal ini didasarkan pada tarif periode pelaporan pengampunan.

Lampiran Pajak untuk Tax Amnesty adalah sebagai berikut :
  1. Daftar Rincian Harta Dan Utang
  2. Bukti Pembayaran Uang Tebusan
  3. Bukti Pelunasan Tunggakan Pajak
  4. Bukti Pembayaran Pajak Yang Belum/Tidak Dibayarkan Dalam Hal Wajib Pajak Dilakukan
  5. Pemeriksaan Bukti Permulaan Atau Penyidikan
  6. Fotokopi Spt Pph Terakhir
  7. Surat Pernyataan Mengenai Besaran Peredaran Usaha (Umkm)
  8. Surat Pernyataan Tidak Mengalihkan Harta Yang Berada Dan/Atau Ditempatkan Di Dalam Negeri Ke Luar Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
  9. Surat Pernyataan Mengalihkan Dan Menginvestasikan Harta Luar Negeri Yang Dialihkan Ke Dalam Negeri
  10. Surat Pernyataan Pencabutan Permohonan (Sesuai Pasal 8 Ayat (3) Huruf F Undang-Undang Tentang Pengampunan Pajak)
  11. Surat Kuasa Khusus
  12. Surat Pengakuan Kepemilikan Harta
  13. Surat Pengakuan Nominee
  14. Dokumen Lain
Terakhir jangan lupa pada formulir penryataan harta tersebut harus ditandatangani serta diberi materi terbaru Rp. 6.000

Dalam formulir pernyataan harta ini juga dilampirkan daftar rincian hutang dengan format excel sehingga Anda tidak susah-susah membuat format kembali cukup dengan mengisikan data-data yang dibutuhkan dalam formulir kemudian save maka formulir pernyataan harta dan hutang untuk format pajak tax amnesty sudah terbuat jangan lupa terakhir simpan sebagai data atau arsip Anda.

Semoga bermanfaat
Download Formulir Pernyataan Harga dan Hutang untuk Tax Amnesty Pajak

Related

Pajak 3406466377188580476

Post a Comment

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler

emo-but-icon

item