Cara Menyembunyikan Tab Ribbon dengan Cepat di Ms. Excel

So, judul posting yang ekstreem emangnya ada menyembunyikan tab ribbon secara cepat hanya dengan satu kali tekan sudah tersembunyi tuh tab ribbon. Oke jangan dulu bahas cara menyembunyikan tab ribbon terlebih dahulu Anda harus mengetahui apa seh tab ribbon menu Ms. Excel itu?

Nah, sebenarnya Anda sudah pernah penggunakannya dan saya yakin itu karena setiap user yang menjalankan Ms. Excel pasti pernah dong mengklik tombol-tombol Copy, Paste, Cut, Center, Left. Bold, Italic dan masih banyak lagi nah itulah bebera tab ribbon yang berupa shortcut yang bisa digunakan. Oke untuk lebih jelasnya inilah tab ribbon


Nah gambar yang ditunjukan nomor 1 sampai dengan 3 itu adalah tab ribbon jadi sekarang Anda sudah tahu kan?

Lalu bagaimana langkah menyembunyikan tab ribbon tersebut? Untuk menyembunyikan tab ribbon tidaklah sulit jika Anda sudah membaca artikel kali ini yang menjadikan sulit adalah Anda belum mengetahuinya.

Cara Menyembunyikan Tab Ribbon Menu
Tekan pada keyboard secara bersama fungi CTRL+F1

maka secara otomatis tab ribbon akan disembunyikan, lalu bagaimana memunculkan kembali tab ribbon yang sudah tersembunyi? Langkahnya sama Anda ulangi saja dengan menekan tombol pada keyboar CTRL+F1 maka otomatis akan muncul kembali dan begitu seterusnya.

Demikian semoga bermanfaat.

Related

Trik Excel 2396619069549241778

Posting Komentar

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler

emo-but-icon

item